Kapolres Minsel Pimpin Personel Pengamanan Kampanye Pilkada 2024 di Modoinding

Humas Polres Minsel
Kapolres Minahasa Selatan (Minsel) AKBP Arianto Salkery, SH, MH; selaku Kaopsres Operasi Mantap Praja Samrat 2024, memimpin kegiatan pengamanan kampanye pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Minsel peserta Pilkada tahun 2024, di Desa Pinasungkulan, Kec. Modoinding, Sabtu (28/09/2024).




Pengamanan melibatkan ratusan personel Satgas OMP Polres Minsel beserta perkuatan Polsek rayonisasi, dibawa kendali teknis Kabag Ops AKP Verry Liwutang, SH selaku Karendalops.

"Pengamanan kampanye Paslon Bupati dan Wakil Bupati Minsel peserta Pilkada 2024 ini melibatkan ratusan personel, dengan mengedepankan konsep pengamanan terbuka didukung unsur intelijen guna memastikan kegiatan berjalan aman, lancar dan kondusif, " jelas Kapolres.










Kampanye dalam bentuk kegiatan pertemuan terbatas di Modoinding ini yaitu oleh Paslon Bupati/Wakil Bupati Minsel Franky Donny Wongkar, SH dan Brigjen TNI (Purn.) Theodorus Kawatu, SIP; dihadiri oleh para pengurus partai, tim pemenangan dan massa simpatisan pendukung.

"Seluruh rangkaian kegiatan secara umum berjalan aman, lancar dan kondusif dengan pengamanan personel Satgas OMP Polres Minsel serta tim pengawas dari Bawaslu Minsel," terang Karendalops AKP Verry Liwutang, SH.

Polres Minsel terus mengimbau kepada seluruh masyarakat, massa simpatisan untuk terus menjaga stabilitas kamtibmas, menciptakan iklim yang damai pada penyelenggaraan pesta demokrasi Pilkada tahun 2024 ini.

Komentar