Puslitbang Polri Lakukan Penelitian Penanganan Tindak Kekerasan Pada Perempuan dan Anak di Polres Minsel

Humas Polres Minsel
Tim Pusat Penelitian dan Pengembangan (Puslitbang) Polri mengadakan kunjungan kerja di Polres Minsel, Selasa siang (09/07/2024).





Kunjungan tim Puslitbang Polri ini untuk melakukan supervisi dan penelitian tentang "Melindungi Yang Rentan" Penanganan Polri Terhadap Tindak Kekerasan Pada Perempuan dan Anak di Polres Minsel.

Adapun tim penelitian Puslitbang Polri yaitu Kombes Pol. Irvan Indarta, SIK, MH selaku Ketua Ketua Tim; dengan anggota AKBP Ir. Dadang Sutrasno; Penda Tk. 1 Tegawati, A.Md.; dan Penata Vera Bararah Barid, M.H.








Rombongan Tim Puslitbang diterima oleh para pejabat utama beserta jajaran perwira Polres Minsel.

"Kami mengucapkan selamat datang kepada Tim Puslitbang Polri di Polres Minsel. Kami akan berpartisipasi aktif dalam kegiatan supervisi dan penelitian kaitan dengan Penanganan Polri Terhadap Tindak Kekerasan Pada Perempuan dan Anak di Polres Minsel," demikian sambutan selamat datang Kapolres Minsel AKBP Feri R. Sitorus, SIK, MH; yang disampaikan Kabag Ops AKP Verry A. Liwutang, SH.

Sementara itu, Tim Puslitbang menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas sambutan jajaran Polres Minsel.

"Penelitian ini untuk mengetahui peran Polri khususnya di Polres Minsel dalam upaya penanganan tindak kekerasan pada perempuan dan anak,"ujar Katim Puslitbang.

Kegiatan penelitian dilakukan dengan wawancara mendalam internal Polres Minsel maupun responden external dari perwakilan masyarakat, persekolahan, pemerintah dan tokoh agama.

Penelitian tim Puslitbang Polri ini berlangsung lancar, diakhiri dengan sesi foto bersama.

Komentar