Peduli Keselamatan Berlalulintas, Kapolres Minsel bersama Bupati Minsel Pasang Spanduk dan Reflektor di lokasi Black Spot

Humas Polres Minsel
Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar, SH; dan Kapolres Minsel AKBP Arianto Salkery, SH, MH; bersama jajaran instansi terkait, melakukan pemasangan rambu keselamatan berupa baliho/spanduk dan reflektor di area black spot atau titik rawan kecelakaan lalulintas.



Pemasangan rambu dan spanduk himbauan serta reflektor secara simbolis ini dilakukan di Jalan Trans Sulawesi, antara Desa Munte dan Resting Area Maruwasey, Kec. Tumpaan, Kab. Minsel, Rabu (24/07/2024).







"Kami bersama Jajaran Pemerintah Kabupaten Minsel serta instansi terkait, melalui pemasangan rambu, marka jalan, spanduk dan reflektor ini, kembali mengimbau kepada masyarakat khususnya pengguna kendaraan bermotor untuk senantiasa hati-hati, mengutamakan keselamatan dalam berlalulintas," ujar Kapolres Minsel.

Lanjut diungkapkan Kapolres, jajarannya didukung pemerintah daerah dan instansi terkait berupaya mewujudkan 'Minsel Zero Lakalantas'. "Hal ini tentunya memerlukan kesadaran kita semua dalam mematuhi peraturan lalulintas. Hindari kebut-kebutan, apalagi berkendara dalam pengaruh minuman keras, alkohol. Pastikan berkendara dalam posisi tubuh fit, juga perhatikan aspek layak jalan kendaraan," pungkas Kapolres.

Komentar