Family Gathering Polres Minsel, Perpisahan AKBP Feri R. Sitorus, SIK, MH

Humas Polres Minsel
Keluarga besar Polres Minahasa Selatan (Minsel) mengadakan acara 'Family Gathering' di Pantai Tasik Ria, Mokupa, pada Sabtu (06/07/2024).



Acara Family Gathering dihadiri oleh Kapolres Minsel AKBP Feri R. Sitorus, SIK, MH; Ketua Bhayangkari Cabang Minsel Ny. Sally Feri Sitorus, Wakapolres Kompol Muhammad Fadli, SIK, MH; Wakil Ketua Cabang Bhayangkari Minsel Ny. Via Fadli, jajaran pejabat utama, perwira, para Kapolsek, brigadir, ASN, THL bersama Bhayangkari dan keluarga.

"Untuk memperkuat semangat kekeluargaan, keakraban, soliditas dalam bingkai Keluarga Besar Polres Minsel. Kita bergembira menikmati kebersamaan, menjalin silaturahmi antar personel, Bhayangkari dan keluarga," ujar Kapolres Minsel.










Family Gathering diisi dengan rangkaian acara seperti line dance, lomba hiburan, door prize, musik dan makan bersama Keluarga Besar Polres Minsel.

Adapun acara Family Gathering ini juga merupakan momen perpisahan keluarga besar Polres Minsel dengan AKBP Feri R. Sitorus, SIK, MH; yang akan segera bertugas di tempat yang baru di Mabes Polri.

"Minggu depan, saya akan mengikuti upacara Sertijab di Polda Sulut, dilanjutkan Farewell di Polres Minsel. Mari, kita jaga terus soliditas, saling menopang dan memberi semangat. Kita bersama telah mengawali dengan baik, maka akhirilah dengan indah," ujar Kapolres Minsel.

Komentar