Hari Bhayangkara, Polres Minsel bagikan ratusan paket bansos dan adakan fasilitas air bersih

Humas Polres Minsel
Menyambut Hari Bhayangkara ke 78 tanggal 1 Juli 2024 mendatang, sejumlah kegiatan bakti sosial dilaksanakan oleh jajaran Polres Minahasa Selatan (Minsel).




Diantaranya seperti penyediaan dan pembagian ratusan paket bantuan sosial serta mengupayakan fasilitas air bersih untuk masyarakat.

"Bantuan sosial atau bansos ini sebanyak 300 paket bahan kebutuhan pokok masyarakat dibagikan di beberapa tempat ibadah, warga nelayan, purnawirawan dan warakawuri serta di panti asuhan. Pembagian atau penyaluran bansos ini diawali dengan zoom meeting yang dipimpin oleh Bapak Kapolri, dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 78 tanggal 1 Juli nanti," ujar Kapolres Minsel AKBP Feri R. Sitorus, SIK, MH; Rabu (26/06/2024).






Selain bansos, Polres Minsel juga melakukan pengadaan fasilitas air bersih di sejumlah titik atau area yang masyarakatnya memiliki kesulitan memperoleh air bersih.

"Terkait pengadaan fasilitas air bersih, untuk tahun ini kami mengadakan di beberapa titik di Desa Lelema, Kec. Tumpaan, dimana menurut informasi bahwa sudah bertahun lamanya masyarakat di area tersebut terkendala dalam memperoleh air bersih. Kami telah membangun infrastrukturnya mulai dari penampungan hingga instalasi pipa-pipa, mata kran air bersih sehingga kini bisa dinikmati masyarakat setempat," tambah Kapolres.

Kegiatan penyaluran ratusan paket bansos serta pengadaan air bersih ini dilaksanakan oleh jajaran pejabat utama Polres Minsel bersama pengurus cabang Bhayangkari Minsel.

Komentar