Ops Ketupat berakhir hari ini, Kapolres Minsel apresiasi personel jajaran

Humas Polres Minsel
Kapolres Minahasa Selatan (Minsel) AKBP Feri R. Sitorus, SIK, MH; memimpin apel pagi personel jajaran, Selasa (16/04/2024).




Apel pagi yang dilaksanakan di halaman utama Polres Minsel ini dihadiri oleh Wakapolres Kompol Muhammad Fadli, SIK, MH; para pejabat utama, perwira, ASN dan brigadir jajaran.

"Puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, kita masih diberikan waktu dan kesempatan bertemu, melaksanakan apel pagi sebagai awal pelaksanaan tugas disepanjang hari ini," ujar Kapolres mengawali arahannya.

Pasca pengamanan seluruh rangkaian kegiatan perayaan Idul Fitri 1445 H, Kapolres Minsel menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada seluruh personel yang telah memberikan pengabdian terbaik, menciptakan rasa aman, nyaman serta ketertiban dan kelancaran lalulintas pada arus mudik maupun arus balik lebaran.






"Ops Ketupat berakhir hari ini. Atas nama pimpinan, menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada seluruh personel yang bertugas di Pospam, Posyan, perangkat Posko operasi maupun piket markas komando yang telah bekerja optimal, memastikan masyarakat berhari raya dengan aman dan nyaman. Begitu juga kepada seluruh personel yang bertugas di jalan raya mengupayakan kondisi lalulintas tertib dan lancar pada saat arus mudik maupun arus balik lebaran. Terimakasih kepada personel jajaran, TNI serta instansi terkait pemerintah juga mitra kamtibmas lainnya," tambah Kapolres.



Diakhir arahannya, Kapolres Minsel AKBP Feri R. Sitorus, SIK, MH; kembali mengingatkan segenap personel jajaran untuk tetap solid, menjaga kesehatan, menghindari pelanggaran sekecil apapun serta terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Komentar