Keluarga Besar Polres Minsel Gelar Ibadah Perayaan Paskah

Humas Polres Minsel
Keluarga besar Polres Minahasa Selatan (Minsel) mengadakan ibadah perayaan Paskah dalam rangka menghayati penderitaan, kematian dan Kebangkitan Tuhan Yesus Kristus.



Ibadah Paskah dilaksanakan di Graha Tatag Trawang Tungga Polres Minsel, Jumat petang (05/04/2024), dihadiri oleh Kapolres Minsel AKBP Feri R. Sitorus, SIK, MH; Ketua Bhayangkari Cabang Minsel Ny. Sally Feri Sitorus serta pengurus Bhayangkari Cabang Minsel, ASN, PHL dan personel yang beragama Kristen.

Acara diawali dengan penayangan film penyaliban, kematian dan kebangkitan Tuhan Yesus Kristus, dilanjutkan puji-pujian vocal grup, kemudian ibadah yang dipimpin Pdt. Dr. Roy Tamaweol, Th.M.











"Saya mengucapkan terimakasih kepada panitia atas terselenggaranya ibadah Paskah Keluarga Besar Polres Minsel ini, juga kepada kita semua yang bisa hadir di sini. Mari, jadikan momen Paskah ini sebagai motivasi mempererat kekeluargaan, kebersamaan, serta membangkitkan semangat untuk terus memberikan pengabdian terbaik kepada seluruh masyarakat, bangsa dan negara," ungkap Kapolres Minsel saat menyampaikan ucapan terimakasih dihadapan para hadirin.

Perayaan Paskah Polres Minsel ini dirangkaikan dengan acara pembasuhan kaki, penyerahan bingkisan Paskah kepada para PHL dan diakhiri dengan santap kasih bersama.

Komentar