Kapolres Minsel Pimpin Apel Pengamanan Malam Takbiran Idul Fitri 1445 H

Humas Polres Minsel
Polres Minahasa Selatan (Minsel) melaksanakan apel siaga pengamanan malam takbiran Idul Fitri 1445 H, Selasa (09/04/2024).



Apel siaga pengamanan malam takbiran dipimpin langsung Kapolres Minsel AKBP Feri R. Sitorus, SIK, MH; dihadiri oleh para pejabat utama, Kapolsek, perwira dan brigadir jajaran Polres Minsel.

"Kita bersama-sama melaksanakan kegiatan pengamanan malam takbiran ini sesuai dengan penempatan atau ploting di masing-masing tempat penugasan. Pawai malam takbiran wajib kita jaga, kawal dan amankan, mulai dari awal hingga selesai," ujar Kapolres Minsel.





Untuk seluruh lapisan masyarakat diminta menjaga stabilitas kamtibmas, menjunjung tinggi nilai-nilai toleransi, saling menghargai dalam bingkai persatuan dan persaudaraan.

"Kami meminta dukungan segenap lapisan masyarakat khususnya di Kabupaten Minsel, untuk sama-sama menjaga stabilitas kamtibmas, semangat toleransi, saling menghargai dalam bingkai kebersamaan, persatuan dan persaudaraan," tambah Kapolres.

Dalam pengamanan pawai malam takbiran ini, Polres Minsel melibatkan ratusan personel didukung perkuatan Koramil TNI dan instansi terkait pemerintah daerah.

Komentar