Sambut HUT Bhayangkara ke-72, Polres Minsel dan Bhayangkari gelar bakti sosial di Panti Asuhan Gideon


Humas Polres Minsel
Polres Minahasa Selatan bersama Bhayangkari Cabang Minahasa Selatan menggelar acara Bakti Sosial di Panti Asuhan Gideon, Desa Popontolen, Kecamatan Tumpaan, Kabupaten Minahasa Selatan, Sabtu (09/06/2018).



Kegiatan Bakti Sosial bertajuk ‘Peduli Kasih’ ini diselenggarakan dalam rangka menyambut dan memeriahkan hari ulang tahun Bhayangkara ke-72 yang akan diperingati pada tanggal 1 Juli nanti.

Dalam sambutannya, Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, mengungkapkan bahwa acara bakti sosial ini merupakan salah satu agenda dalam program kegiatan memeriahkan peringatan HUT Bhayangkara ke-72, serta sebagai wujud kepedulian segenap jajaran Polres Minsel dan Bhayangkari Minsel terhadap anak-anak kurang mampu yang tinggal di Panti Asuhan Gideon.



“Untuk memeriahkan HUT Bhayangkara ke-72, serta sebagai wujud kepedulian social segenap jajaran Polres Minsel dan Bhayangkari Minsel terhadap warga kurang mampu yang tinggal di Panti Asuhan Gideon ini,” ucap Kapolres.

Kegiatan bakti social dirangkaikan dengan pemberian bantuan sembako dari Polres Minsel dan Bhayangkari Cabang Minsel untuk Panti Asuhan Gideon, Desa Popontolen.

Hadir dalam kegiatan ini, Kapolres Minahasa  Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK; Ketua Cabang Bhayangkari Minahasa Selatan Ny. Tari Winardi Prabowo; para pejabat utama dan personil Polres Minahasa Selatan, serta segenap pengurus Bhayangkari Cabang Minahasa Selatan.

Komentar