ANGGOTA POLRES MINSEL ALAMI KECELAKAAN LALULINTAS - Hendak ke kantor untuk piket, Aiptu Doni ditabrak dari belakang



Humas Polres Minsel
Nasib kurang beruntung dialami salah satu personil Polres Minsel, Aiptu DR (Doni), Ka SPK  Polsek Tenga. Aiptu DR mengalami kecelakaan lalulintas saat hendak melaksanakan tugas piket malam tadi, Kamis (16/2/2017).



“Kejadiannya malam tadi sekira pkl. 21.00 wita di ruas jalan trans sulawesi Desa Tawaang Kecamatan Tenga Kabupaten Minahasa Selatan. Aiptu DR (Doni) dari rumahnya di Desa Tawaang hendak datang di kantor untuk piket mengendarai kendaraan roda dua sepeda motor jenis Yamaha Vega. Saat ditengah perjalanan, Aiptu DR tiba-tiba ditabrak dari belakang oleh kendaraan sepeda motor Yamaha Vixion DB 2291 LR yang dikendarai oleh lelaki RW (Rian), 18 tahun, berboncengan 3 (tiga) orang,” jelas Kapolsek Tenga IPTU Muhammad Amri.

Berdasarkan keterangan saksi yang berada di sekitar tempat kejadian menyebutkan bahwa kendaraan Yamaha Vixion yang menabrak Aiptu DR (Doni) berada dalam kecepatan tinggi.

“Dugaan awal, pengendara Yamaha Vixion ini kehilangan kendali karena kecepatan tinggi sehingga menabrak anggota kami,” tambah Kapolsek.

Akibat kecelakaan ini Aiptu DR (Doni) mengalami luka serius di sekujur tubuhnya dan langsung di larikan di RS Daerah Minsel kemudian dirujuk ke RSUP Malalayang Manado untuk penanganan medis lanjutan.

“Aiptu DR (Doni) saat ini sedang dirawat di RSUP Malalayang Manado, sementara itu untuk pengendara Yamaha Vixion, RW (Rian) dan kawan-kawannya mengalami luka ringan. Adapun barang bukti telah diamankan di Polsek Tenga untuk proses penyidikan,” tutup Kapolsek.

Komentar