Hadiri EVENT CHRISTMAS OFFROAD MITRA, Kapolres Minsel Tekankan Keselamatan Berlalulintas




Humas Polres Minsel
Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana,SH,SIK,MSi, menjadi tamu kehormatan dalam Pembukaan Kejuaraan Off Road yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra).



Event bertajuk “Christmas Offroad” ini dibuka langsung oleh Bupati Mitra James Sumendap,SH, siang tadi (Selasa,13/12/2016), yang dipusatkan di Sirkuit Mitra Hebat Kel. Wawali Kec. Pasan Kab. Mitra.

Kapolres Minsel, saat menyampaikan sambutannya mengingatkan kembali akan pentingnya menjaga keselamatan dalam berlalulintas.

“Tertib berlalulintas merupakan syarat mutlak dalam upaya menjaga keselamatan berlalulintas. Untuk warga masyarakat, kami mengingatkan agar jangan mengendarai kendaraan yang tidak sesuai peruntukannya di jalan umum, selain membahayakan diri sendiri juga membahayakan orang lain,” tegas Kapolres.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Minsel berkenan mencoba salah satu kendaraan yang akan digunakan pada ajang perlombaan tersebut.

Adapun kegiatan yang dilombakan dalam event Christmas Offroad ini mulai dari Slalom Test, Speed Offroad, dan Advanture, yang diikuti oleh ratusan peserta dari berbagai wilayah.

Komentar