Polres Minsel siap Launching SOLFAMIREDO , POLISI RAJIN dan TORANG BACIRITA



Humas Polres Minsel
Polres Minahasa Selatan akan segera melaunching 3 (tiga) Program Unggulannya yakni Polisi Solfamiredo (Sambang, Ngobrol, Familiar, Erat, Minta Informasi), Polisi Rajin (Razia Miras Tanpa Ijin) dan Torang Bacerita (Basmi, Cegah Radikalisme dan Intoleransi Umat Beragama).

Hal tersebut disampaikan Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana, SH, SIK, MSi, pada Apel Jam Pimpinan pagi tadi (Sabtu,3/9/2016).

“Ada 3 (tiga) Program Unggulan Polres Minsel yang siap dilaunching minggu depan yaitu Solfamiredo, Polisi Rajin dan Torang Bacerita. Program unggulan ini diprakarsai guna mendukung Program Kapolri PROMOTER (Profesional, Modern, Terpercaya),” ungkap Kapolres Minsel.



 


Masing-masing program unggulan ini mempunyai konsep, bentuk kegiatan serta cara bertindak yang berbeda-beda.

“ untuk Program Polisi Solfamiredo menekankan pada kegiatan sambang dan kunjungan polisi di tengah-tengah masyarakat, Program Polisi Rajin dengan kegiatan Razia Minuman Keras tanpa ijin di warung-warung, pasar dan pertokoan, sedangkan Program Polisi Bacerita berorientasi pada tindakan pencegahan terhadap potensi-potensi radikalisme dan intoleransi umat beragama,” jelas Kapolres.

Direncanakan kegiatan launching ini akan dihadiri oleh segenap personil jajaran Polres Minsel dengan mengundang instansi terkait seperti dari unsur tokoh agama, tokoh masyarakat, TNI serta unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) baik yang ada di Kab. Minsel maupun Kab. Mitra.

Komentar