Polres Minsel gandeng Wartawan dalam rangka Sosialisasi Program Unggulan



Humas Polres Minsel
Sejumlah wartawan media online dan media cetak biro Minahasa Selatan dan Minahasa Tenggara serentak diundang di ruang kerja Kapolres Minsel siang tadi, Rabu (7/9/2016).



Kegiatan Pertemuan ini dalam rangka mensosialisasikan beberapa Program Unggulan Polres Minahasa Selatan yang akan segera dilaunching beberapa hari kedepan, diantaranya POLISI RAJIN (Razia Miras Tanpa Ijin), TORANG BACERITA (Berantas , Cegah Radikalisme dan Intoleransi Umat Beragama) dan POLISI SOLFAMIREDO (Sambang, Ngobrol, Familiar, Erat, Minta Informasi).

Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana,SH,SIK,MSi, dalam sambutannya menyatakan bahwa peran serta insan pers sangat dibutuhkan guna mendukung kegiatan sosialisasi program unggulan ini.

“Kami sangat mengharapkan bantuan dan dukungan segenap insan pers ayau wartawan yang memang membidangi dunia jurnalistik untuk bersama-sama mensosialisasikan, mengekspose program-program unggulan ini diantaranya POLISI RAJIN, TORANG BACERITA, POLISI SOLFAMIREDO,” ujar Kapolres Minsel.

Insan Pers atau Wartawan, tambah Kapolres Minsel, merupakan mitra kerja Polisi dalam rangka menyampaikan kegiatan-kegiatan kepolisian baik dalam hal pelayanan maupun penegakan hukum.

“Dengan adanya pertemuan ini, saya meminta teman-teman wartawan untuk mempublikasikan atau mengexpose Program-program unggulan ini agar dapat dikenal luas masyarakat,” tambahnya.

Komentar