Polres Minsel berbagi Qurban di Hari Idul Adha 1437 H



Humas Polres Minsel
Polres Minahasa Selatan merayakan Idul Adha 1437 H dengan kegiatan Penyembelihan Hewan Kurban berupa 2 (dua) ekor sapi, Senin (12/9/2016).

 

Kegiatan penyembelihan hewan kurban ini dilaksanakan di Halaman Gedung Satuan Sabhara, dihadiri langsung oleh Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana,SH,SIK,MSi, Wakapolres Kompol M. Islam,SIK, Para Kabag, Kasat dan personil jajaran Polres Minsel. Hadir juga Ketua Cabang Bhayangkari Minsel Ibu Lala Arya Perdana serta ibu-ibu pengurus Cabang Bahayangkari Minsel.

Selain itu, Penyembelihan hewan kurban ini dilaksanakan juga oleh Polsek jajaran Polres Minsel, seperti Polsek Amurang, Polsek Tumpaan, Polsek Tenga, Polsek Sinonsayang, Polsek Tompaso Baru, Polsek Modoinding, Polsek Tombatu, Polsek Ratahan, Polsek Belang dan Polsek Ratatotok.

“Hewan kurban ini nantinya akan dibagikan kepada anak yatim piatu, janda, duda dan kaum fakir miskin. Kita berharap dengan berkurban di hari raya ini bisa bermanfaat bagi orang lain. Karena sebaik-baiknya manusia adalah manusia yang bermanfaat bagi orang lain,” ungkap Kapolres Minsel.



Penyembelihan Hewan kurban ini diadakan setelah pelaksanaan Ibadah Sholat Idul Adha. Untuk tahun ini, Polres Minsel melibatkan 156 personilnya dalam pelaksanaan pengamanan di sejumlah Mesjid yang melaksanakan Ibadah Sholat Idul Adha 1437 H.

Komentar