“JIKA CINTA DIA, JUJURLAH PADAKU TINGGALKAN AKU DISINI TANPA SENYUMANMU” GEISHA Hipnotis Kota Amurang, Ratusan Personil Polres Minsel Amankan Sierra



Humas Polres Minsel
Ribuan Warga Masyarakat Kabupaten Minahasa Selatan menggelar Pesta Rakyat melalui Hajatan Akbar Perayaan Hari Ulang Tahun Bupati Minahasa Selatan Christiany Euginia Paruntu,SE, yang ke-49, bertempat di Shiera Villa & Resto Amurang. (Minggu, 25/9/2016).


Hajatan Akbar ini bertambah meriah dengan hadirnya Group Band Ibukota “GEISHA” yang sengaja didatangkan untuk menghibur segenap warga masyarakat Minahasa Selatan yang memadati lokasi perayaan tersebut.

Lewat tembang-tembang pilihannya seperti “Jika Cinta Dia”, “Sementara Sendiri”, “Lumpuhkan Ingatanku”, “Cukup Tak Lagi”, “Yang Terlupakan” dan “Seandainya Aku Punya Sayap”, GEISHA BAND berhasil menghipnotis ribuan penonton yang memadati lokasi perayaan ini. Para penontaon tampak hanyut dalam suasana lagu melow bertemakan cinta yang dibawakan dengan apik oleh band yang digawangi oleh Narova Morina Sinaga “Momo” dan kawan-kawan.

Dipertengahan Konsernya, Geisha mengajak Bupati Minsel Christiany Euginia Paruntu,SE, untuk naik ke Panggung Utama. Tak bisa mengelak, Ibu Bupati Cantik ini akhirnya memenuhi permintaan Geisha, kemudian dengan sukacita menyampaikan ungkapan syukur lewat bertambahnya usia.

“terimakasih kepada Band Geisha yang sudah datang menghibur kami rakyat yang ada di Kabupaten Minahasa Selatan, saya berharap konser ini bukan yang terakhir kali diadakan di Kota Amurang,” ungkapnya.

Konser Akbar yang dipadati ribuan penonton ini berakhir dalam keadaan aman,lancar dan tertib. Ratusan personil keamanan dari Polres Minsel terpantau melakukan pengamanan ekstra ketat dalam kegiatan ini.

Komentar