Program Unggulan Tembus Skala Nasional, Stasiun TV Nasional adakan Peliputan Eksklusif di POLRES MINSEL



Humas Polres Minsel
TRENDING TOPIC - Polres Minahasa Selatan kembali membukukan Prestasi Gemilangnya lewat Terobosan Kreatif melalui Program-program Unggulannya baik di Bidang Pembinaan Internal maupun Operasional Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Nasional (Harkamtibmas).

Program-program unggulan seperti POLISI RAJIN (Razia Miras Tanpa Ijin), POLISI SOLFAMIREDO (Sambang, Ngobrol, Familiar, Erat, Minta Informasi), TORANG BACERITA (Berantas, Cegah Radikalisme dan Intoleransi Umat Beragama), MARIJO BAKUDAPA (Berlalulintas Aman Keselamatan Utama dalam meredam Petaka), TEMPO DIRI (Teman Polantas di Pagi Hari) dan PERDANA (Provos Keren, Disiplin dan Bijaksana) ternyata telah menjadi bahan pembicaraan dari tingkat Polda Sulut hingga Mabes Polri.


Tak tanggung-tanggung, Tim Kreatif dan Kru Stasiun TV Nasional INDOSIAR meringankan langkahnya untuk datang bertamu di Polres Minsel dalam rangka kegiatan peliputan program-program unggulan ini. (Jumat,23/9/2016).

“kami datang jauh-jauh dari Jakarta karena ada rasa penasaran atas terobosan kreatif yang dikemas dalam program-program unggulan Polres Minsel dan saat ini telah menembus skala nasional,” ungkap salah satu Kru Kamera.

Adapun objek yang diliput pertama kali adalah Pelaksanaan Kegiatan Sambang anggota Bhabinkamtibmas di Pangkalan Ojek dan Kelompok Nelayan di seputaran Kota Amurang dan Tumpaan. Dilokasi ini anggota Bhabinkamtibmas melaksanakan tatap muka sekaligus penyampaian arahan, sosialisasi dan dialog interaktif dengan kelompok masyarakat. Setelah itu, kegiatan dilanjutkan dengan peliputan situasi terkini Markas Komando Polres Minsel.

Modernisasi Kantor dan konsep tata ruang luxury serta interior yang tinggi dengan nilai-nilai estetika, tak ayal membuat para kru TV INDOSIAR ini terkesima dan berdecak kagum.

“ Ini seperti bukan Kantor Polisi lagi, ini sudah seperti Hotel berbintang atau Bank Internasional, Luar Biasa,” ungkap salah satu Kru Editor.

Kegiatan Peliputan kemudian ditutup dengan Wawancara Ekslusif Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana,SH,SIK,M.Si.

“Tentunya bangga dengan semua hasil yang telah dicapai sampai dengan saat ini, semuanya berkat usaha, kerja keras, dedikasi dan semangat pantang menyerah segenap personil Polres Minahasa Selatan. Kami juga mengucapkan terimakasih kepada satuan atas baik Polda Sulut maupun Mabes Polri yang menunjukan kepedulian dalam mempromosikan, mengorbitkan atau lebih tepatnya memperkenalkan secara universal Profil Polres Minsel beserta dengan program-program unggulannya ini. Semuanya kami persembahkan demi peningkatan pelayanan kepada masyarakat,” tegas Kapolres.

Program Peliputan yang diselenggarakan oleh INDOSIAR di Polres Minsel ini akan segera ditayangkan pada Acara HALLO POLISI edisi THE MODERN POLICE STATION WITH EXTRAORDINARY PUBLIC SERVICE.

Komentar

Posting Komentar