Dihadiri Langsung Ketua Dewan Pimpinan Pusat, Ratusan Personil Polres Minsel Amankan Pelantikan Pengurus Daerah Partai Golkar



Humas Polres Minsel
Partai Golongan Karya (Golkar) menggelar Acara Pelantikan Pengurus Daerah Tingkat Propinsi dan Kabupaten / Kota bertempat di Shiera Villa & Restorant Amurang, (Minggu, 25/9/2016).


Acara Pelantikan ini dihadiri langsung oleh Ketua Umum Partai Golkar Drs. Setya Novanto, AK, dan Anggota Dewan Pengurus Pusat Partai berlambang Pohon Beringin tersebut.

Kegiatan diawali dengan Kata Sambutan oleh Bupati Minahasa Selatan yang sekaligus sebagai Ketua DPD Partai Golkar Minahasa Selatan Christiany Euginia Paruntu,SE, dilanjutkan dengan Pembacaan Surat Keputusan tentang Susunan Kepengurusan Partai Golkar Tingkat Propinsi dan Kabupaten / Kota oleh Sekertaris DPD Partai Golkar Drs. Edison Masengi.

Puncak Acara ini ditandai dengan Pembacaan Sumpah Janji Anggota Pengurus Partai Golkar yang dipimpin langsung Oleh Ketua Umum Partai Golkar Drs. Setya Novanto,AK.

Dalam Sambutannya, Ketua Umum Partai Golkar mengajak seluruh Kader dan Simpatisan Partai agar tetap solid, kompak dan bersatu memenangkan setiap hajatan politik yang digawangi oleh Partai Golkar.

Hajatan Akbar yang dihadiri oleh ribuan kader dan simpatisan Partai Golkar ini berlangsung aman, tertib dan lancar. Terpantau Ratusan Personil Polres Minsel melaksanakan pengamanan extra ketat di lokasi Pelantikan.

“kami melibatkan sedikitnya 300 personil dalam kegiatan pengamanan acara pelantikan partai Golkar ini dengan konsep Pengamanan Terbuka dan Pengamanan Tertutup. Ploting personil yang tepat serta Penentuan Skala Prioritas pengamanan didukung Prediksi Intelijen yang akurat, akhirnya Hajatan Akbar ini dapat berjalan lancar dan Aman,” ungkap Kabag Ops Kompol Jacky Lapian,S.Sos.

Komentar