Tim Itwasda Polda Sulut supervisi di Polres Minsel tinjau Rusun dan Guest House Rekonfu

Humas Polres Minsel

Polres Minahasa Selatan menerima kunjungan kerja dari tim Inspektorat Pengawasan Polda Sulut, Rabu pagi (12/08/2020). Kunjungan tim Itwasda Polda Sulut ini dalam rangka melaksanakan kegiatan supervisi di jajaran Polres Minsel.

 

 

Tiba di Polres Minsel, tim supervisi yang diketuai Irwasda Polda Sulut Kombes Pol. Ahmad Alwi, M.M., disambut langsung Kapolres AKBP Norman Sitindaon, SIK dan Wakapolres Kompol Farly Rewur, SH,MM.

 

 

Usai transit di ruang kerja Kapolres Minsel, tim dari itwasda Polda Sulut langsung melakukan tatap muka dengan para pejabat utama, perwira dan para Kapolsek jajaran di Gedung aula Polres Minsel, sambil memberikan arahan serta petunjuk dan pendalaman terkait agenda supervisi ini.

 

 

 

“Supervisi merupakan kegiatan rutin dalam sistem pengawasan sebagai salah satu bagian dari manajemen kepolisian,” ungkap Irwasda dalam sambutannya.

 

Irwasda juga menyoroti topik pendisiplinan protokol kesehatan dalam era adaptasi kebiasaan baru sebagai upaya meminimalisir angka penularan Covid-19 atau Virus Corona. “Seluruh anggota wajib menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker dan cuci tangan dengan sabun. Hal ini juga harus disosialisasikan kepada masyarakat,” ucapnya.

 

 

 Kegiatan supervisi dirangkaikan dengan peninjauan Rusun dan Guest House ‘Rekonfu’ Polres Minsel. “Berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, jaga kesehatan dan tetap semangat,” pesan Irwasda Polda Sulut diakhir kegiatan kunjungannya.

Komentar