Sidak PSU, Propam Polres Minsel cek kehadiran personel pam TPS


Humas Polres Minsel
Seksi Profesi dan Pengamanan (Si Propam) Polres Minahasa Selatan mengadakan Sidak (Inspeksi mendadak) terhadap kehadiran personel yang melaksanakan tugas pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS) dalam tahap Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pemilu 2019, Sabtu pagi (27/04/2019).



Terpantau dalam kegiatan sidak ini, Kasi Propam Polres Minsel Ipda Betsy Lumi bersama personelnya mengadakan absen langsung personel sesuai dengan surat perintah (Sprin) Kapolres Minsel yang telah diterbitkan dalam kegiatan pengamanan PSU.

“Absensi langsung terhadap personel ini merupakan perintah pimpinan, dilaksanakan untuk memastikan anggota pam TPS tergelar di tempat penugasan sesuai dengan Sprin yang telah diterbitkan,” ungkap Ipda Betsy.

Ditambahkan Ipda Betsy bahwa dari hasil pengecekan yang dilakukan jajarannya diketahui bahwa sebagian besar personel sudah berada di lokasi TPS. “Hasil pengecekan yakni sebagian besar personel sudah siaga di TPS sesuai tempat penugasannya, yang lain masih dalam perjalanan,” ungkapnya.


Komentar