Mengutil di Minimarket, 4 (empat) remaja warga Desa Pakuure dipolisikan


Humas Polres Minsel
Piket Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polsek Tenga mengamankan 4 (empat) orang remaja warga Desa Pakuure, Kecamatan Tenga, Kabupaten Minahasa Selatan, yang terjaring kamera CCTV mengambil barang di Minimarket Alfamart Desa Pakuweru, Kecamatan Tenga.





Diketahui bahwa keempat remaja tanggung ini masuk ke dalam Minimarket Alfamart Pakuweru dan nekat mengambil sejumlah snack serta beberapa alat cukur kumis, menyembunyikan dalam pakaiannya kemudian langsung keluar meninggalkan tempat kejadian.

Tak ayal, kasir minimarket yang memantau langsung perbuatan para remaja ini merasa keberatan sehingga langsung melaporkan kejadiannya pada piket SPK Polsek Tenga. Kapolsek Tenga Iptu Muhammad Amri saat dikonfirmasi pada Minggu pagi (09/09/2018), membenarkan adanya laporan ini.

“Kami menerima laporan bahwa ada 4 (empat) remaja yang mengutil atau mengambil barang di Minimarket Alfamart Pakuweru; dan setelah diidentifikasi berinisial RS, HL, AL dan EW, warga Desa Pakuure dan Desa Pakuure Satu. Namun sudah kami amankan keempatnya yang dengan itikad baik telah membayar barang yang diambilnya selanjutnya telah dibuatkan surat pernyataan tidak mengulangi lagi perbuatannya,” ungkap Kapolsek.


Komentar