Libatkan perkuatan gabungan, Polres Minsel Intensifkan Kegiatan Sambang dan Patroli di Tompasobaru

Humas Polres Minsel
Polres Minahasa Selatan terus melakukan kegiatan pengamanan di lokasi kejadian tindak pidana pembunuhan Desa Tompasobaru Satu Kecamatan Tompasobaru Kabupaten Minahasa Selatan.


Kabag Ops Polres Minsel Kompol Jacky Lapian, S.Sos, saat dikonfirmasi siang tadi, Selasa (7/3), di Desa Tompasobaru Satu menyampaikan bahwa jajarannya telah melibatkan perguatan gabungan dalam kegiatan pengamanan di lokasi ini.

“Kami melibatkan perkuatan gabungan dari unsur personil organik maupun rayonisasi polsek dalam kegiatan pengamanan di lokasi Desa Tompasobaru Satu ini. Kami memberlakukan status Siaga dengan konsep pengamanan Stasioner serta Mobile dalam bentuk Patroli,” Ungkap Kompol Jacky.

Kabag Ops juga mengatakan bahwa  segenap unsur jajaran perkuatannya telah berkomitmen untuk mewujudkan rasa aman dan nyaman di tengah-tengah masyarakat Tompasobaru pasca peristiwa tindak pidana pembunuhan kemarin.

“Polres Minsel berkomitmen mewujudkan rasa aman dan nyaman di Tompasobaru pasca kejadian tindak pidana pembunuhan kemarin. Olehnya, kami selalu mengupayakan kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat, melalui kegiatan sambang dan penyuluhan serta meningkatkan kuantitas kegiatan patroli,” tutup Kompol Jacky.

Komentar