Kapolres Minsel lepas kontingen Saka Bhayangkara ikuti PERJUSAMI di Bolaang Mongondow



Humas Polres Minsel
Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana,SH,SIK,MSi, (Kamis,4/8/2016), secara resmi melepas kontingen Saka Bhayangkara untuk mengikuti kegiatan PERJUSAMI (Perkemahan Jumat Sabtu Minggu) yang dipusatkan di Bumi Perkemahan Salimandungan Kab. Bolaang Mongondow.



Kegiatan perkemahan akan dilangsungkan selama tiga hari ini, diikuti oleh seluruh kontingen saka bhayangkara yang ada di 9 (sembilan) polres jajaran Polda Sulut.

Adapun Kontingen Saka Bhayangkara Polres Minsel yang akan mengikuti kegiatan ini berjumlah 60 orang, merupakan hasil seleksi dari seluruh sekolah menengah di Kab. Minsel dan Kab. Mitra. Kontingen ini  sebelumnya sudah dikarantina dan ditempa oleh para pembina yang berasal dari unsur pramuka maupun dari anggota Polres Minsel.

Dalam acara pelepasan, Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana,SH,SIK,MSi, menyampaikan agar kontingen Saka Bhayangkara Polres Minsel untuk tetap menjaga kekompakan, semangat, disiplin, serta menjaga kehormatan nama baik Saka Bhayangkara Polres Minsel.

Selesai acara pelepasan, Kontingen Saka Bhayangkara Polres Minsel langsung berangkat menuju lokasi perjusami dengan diantar langsung oleh Ketua Harian Saka Bhayangkara Polres Minsel AKP Noldy Podung yang juga dalam kesehariannya menjabat selaku Kasat Binmas Polres Minsel.

Komentar