Polres Minsel geser 135 Casis Bintara Polri T.A. 2024 ke Polda Sulut

Humas Polres Minsel
Sebanyak 135 (Seratus Tiga Puluh Lima) Casis Bintara PTU dan Bakomsus Polri T.A. 2024 Pabanrim Polres Minsel telah digeser ke Polda Sulut, Kamis (25/04/2024).



Hal tersebut diungkapkan Kabag SDM Polres Minsel AKP Rudi T. Dotulong S.Sos; yang menjelaskan bahwa ratusan Casis (Calon Siswa) Bintara Polri ini akan mengikuti tahapan seleksi tingkat daerah.

"Telah dilaksanakan pergeseran terhadap 135 Casis PTU dan Bakomsus Polri T.A. 2024 Pabanrim Polres Minsel ke Polda Sulut. Mereka nantinya akan mengikuti tahapan selanjutnya yaitu proses seleksi tingkat daerah," ungkapnya.






Adapun 135 orang casis ini terdiri dari 127 pria dan 8 wanita; dengan rincian Bintara PTU 132 orang, Bakomsus Kehumasan/TI 2 orang dan Bakomsus Pariwisata 1 orang.

Ratusan Casis ini diantar langsung oleh Panitia Pembantu Penerimaan (Pabanrim) Polres Minsel dan telah dihadapkan ke Panitia Daerah di Polda Sulut.

Kapolres Minsel AKBP Feri R. Sitorus, SIK, MH; berharap agar ratusan Casis pengiriman dari Polres Minsel ini tetap semangat, berjuang demi menggapai cita-cita untuk mengabdikan diri kepada Bangsa dan Negara.

"Terimakasih kepada adik-adik yang telah mendaftar sebagai calon anggota Polri, tetap semangat, jangan lupa berdoa, belajar, selamat berjuang untuk meraih cita-cita, mengabdikan diri pada bangsa dan negara," ungkap Kapolres Minsel.

Komentar