Keluarga Besar Polres Minsel Olahraga Bersama Pererat Soliditas dan Silaturahmi

Humas Polres Minsel
Polres Minahasa Selatan (Minsel) bersama Bhayangkari menggelar kegiatan olahraga bersama, Sabtu pagi (09/03/2024).



Olahraga bersama dilaksanakan di halaman utama Polres Minsel, dihadiri oleh Kapolres Minsel AKBP Feri R. Sitorus, SIK, MH; Ketua Bhayangkari Cabang Minsel Ny. Sally Feri Sitorus, Wakapolres Kompol Muhammad Fadli, SIK; jajaran pejabat utama, para Kapolsek, perwira, brigadir dan ibu-ibu Bhayangkari.

"Kita telah melaksanakan berbagai agenda pengamanan tahapan Pemilu serta sejumlah kegiatan masyarakat; olahraga bersama ini sebagai penyegaran atau refreshing dari kita, oleh kita dan untuk kita. Tujuannya untuk mempererat kekeluargaan, semangat soliditas dan silaturahmi keluarga besar Polres Minsel," ujar Kapolres Minsel dalam arahannya.











Rangkaian kegiatan olahraga bersama diawali dengan jalan sehat, dilanjutkan senam zumba, door prize berbagai hadiah hiburan dan santap kasih segenap personel jajaran Polres Minsel dengan Bhayangkari.

"Selalu berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, jaga semangat soliditas, saling menghormati dan menghargai serta terus eratkan tali silaturahmi antar sesama anggota maupun Bhayangkari di lingkungan organisasi Polres Minsel yang sama-sama kita cintai ini," tutup Kapolres.

Komentar