'Jumat Bacerita', Polres Minsel dengarkan aspirasi masyarakat

Humas Polres Minsel
Polres Minahasa Selatan (Minsel) melaksanakan program kegiatan rutin 'Jumat Curhat/Bacerita' di halaman Masjid Al - Munawarah, Desa Tawaang Barat, Kec. Tenga, Kab. Minsel, Jumat (08/03/2024).




Kegiatan Jumat Curhat / Bercerita ini dihadiri oleh Kapolres Minsel AKBP Feri R. Sitorus, SIK, MH; Wakapolres Kompol Muhammad Fadli, SIK; Kapolsek Tenga AKP Mulyadi Lontaan, pemerintah desa, pengurus dan jamaah masjid, serta masyarakat sekitar.

"Jumat Curhat atau Jumat Bacerita ini merupakan kegiatan rutin jajaran Polres Minsel untuk mendengarkan langsung aspirasi masyarakat, informasi, keluhan, saran bahkan kritik kaitan dengan situasi kamtibmas serta pelayanan kepolisian," ujar Kapolres Minsel.








Terpantau masyarakat antusias menyampaikan informasi dan saran dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan kepolisian serta upaya pencegahan terhadap potensi gangguan kamtibmas.

"Tentunya kami mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada masyarakat yang telah pro aktif menjaga stabilitas kamtibmas khususnya di wilayah hukum Polres Minsel. Semua informasi, aspirasi masyarakat ini akan menjadi bahan evaluasi kami kedepan dalam rangka menentukan kebijakan terkait upaya pemeliharaan kamtibmas dan deteksi dini potensi terhadap perkembangan situasi yang ada saat ini," tambah Kapolres.

Komentar