Puluhan Personel Polres Minsel BKO Pengamanan Kunjungan Kerja Presiden RI

Humas Polres Minsel
Sebanyak 32 (tiga puluh dua) personel Polres Minsel diBKO-kan dalam tugas pengamanan kegiatan kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo di Propinsi Sulut, yang dijadwalkan pada tanggal 22-23 Februari 2024.




Puluhan personel Polres Minsel ini akan bergabung dengan perkuatan Polda Sulut serta sejumlah Polres jajaran, TNI dan instansi terkait lainnya dalam tugas pengamanan kunjungan Presiden RI.

"Laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, ikhlas dan semangat. Segera tempati bit atau titik penugasan yang telah ditentukan oleh satuan atas, saling bersinergi, koordinasi dan berkomunikasi dengan unsur pengamanan lainnya," ungkap Kapolres Minsel AKBP Feri R. Sitorus, SIK, MH; saat memberikan arahan kepada personel BKO Polres Minsel sebelum keberangkatan ke Manado.







Adapun puluhan personel BKO Polres Minsel ini telah ditempatkan di sejumlah titik strategis pengamanan oleh Polda Sulut, di wilayah Kota Manado, guna mengantisipasi situasi arus lalu lintas dan potensi gangguan kamtibmas selang kegiatan kunjungan kerja Presiden RI.

Komentar