Polres Minsel kawal rapat pleno hitung dan rekap suara Pemilu 2024 di 17 PPK

Humas Polres Minsel
Polres Minahasa Selatan (Minsel) terus mengawal dan mengamankan jalannya tahapan Pemilu 2024 yang saat ini sedang dalam tahap rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara di tingkat kecamatan.



Rapat pleno rekapitulasi penghitungan perolehan suara saat ini sementara dilaksanakan di 17 PPK / Kantor Kecamatan, Kabupaten Minsel.

"Ratusan personel Satgas OMB Polres Minsel bersama TNI sampai dengan saat ini terus melakukan pengamanan kegiatan rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara Pemilu 2024 tingkat kecamatan yang dilaksanakan di 17 PPK wilayah Kabupaten Minsel," ungkap Kapolres Minsel AKBP Feri R. Sitorus, SIK, MH.










Polres Minsel terus memberikan himbauan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk tetap menjaga stabilitas kamtibmas selang pelaksanaan tahapan Pemilu 2024.

"Mari bersama kita jaga stabilitas kamtibmas, persatuan dan kesatuan, persaudaraan di tengah perbedaan pilihan pada pesta demokrasi Pemilu 2024. Bergandengan tangan, kita jaga Minsel aman, damai dan kondusif," imbau Kapolres.

Komentar