Apel Bulanan, Kapolres Minsel berikan reward kepada personel berprestasi

Humas Polres Minsel
Kapolres Minahasa Selatan (Minsel) AKBP Feri R. Sitorus, SIK, MH; memimpin apel bulanan, Senin (05/02/2024) di halaman utama Polres Minsel, yang dihadiri oleh para pejabat utama, Kapolsek jajaran, ASN, dan Brigadir.



Dalam arahannya, Kapolres Minsel menyampaikan terimakasih kepada seluruh personel dalam pelaksanaan tugas di sejumlah kegiatan yang telah dilaksanakan.

"Terimakasih kepada seluruh personel yang telah memberikan pengabdian terbaik dalam rangka menjaga stabilitas kamtibmas hingga saat ini situasi wilayah hukum Polres Minsel dalam keadaan aman kondusif," ungkap Kapolres.

Jelang tahap pemungutan suara Pemilu 2024, Kapolres Minsel ingatkan seluruh personel jajaran untuk terus memperkuat soliditas serta menjaga kesehatan.








"Tak lama lagi kita akan melaksanakan pengamanan tahap pemungutan suara Pemilu 2024. Jaga soliditas, hindari pelanggaran, serta jaga kesehatan fisik dan mental," tegas Kapolres.

Dalam kesempatan apel bulanan ini, Kapolres Minsel memberikan reward kepada personel berprestasi yaitu Aipda Tenny Rantung (perwakilan Sat Lantas) atas dedikasi dalam penindakan knalpot tidak sesuai spesifikasi teknis; serta Bripka James Lamonge (Bhabinkamtibmas) yang mengamankan pelaku tindak pidana dimana sempat viral di media sosial.

Kapolres Minsel juga memberikan bantuan untuk Masjid yang diterima oleh personel perwakilan, Aiptu Tasri Laada.

Apel bulanan diakhiri dengan pemberian tali asih Kapolres Minsel kepada para personel yang berhari ulang tahun di bulan Februari 2024.

Komentar