Sosialisasi DIPA dan RKA-KL T.A. 2024, Kapolres Minsel atensi pertanggungjawaban anggaran

Humas Polres Minsel
Polres Minahasa Selatan (Minsel) melaksanakan kegiatan sosialisasi DIPA dan RKA-KL serta penandatanganan Pakta Integritas T.A. 2024, Kamis (11/01/2024).














Kegiatan dilaksanakan di Gedung Aula Tatag Trawang Tungga Polres Minsel, dipimpin langsung Kapolres Minsel AKBP Feri R. Sitorus, SIK, MH; dihadiri Wakapolres Kompol Muhammad Fadli, SIK; para Kabag, Kasat, Kasi, Kaur mintu serta Kapolsek jajaran.

Dalam arahannya, Kapolres Minsel AKBP Feri R. Sitorus, SIK, MH; mengatensi beberapa hal diantaranya terkait penarikan anggaran harus dapat dipertanggungjawabkan dengan bukti perwabku yang lengkap.

"Jangan kita sudah diberi anggaran, tidak dijalankan dengan baik. Pimpinan mengharapkan agar dikelola dengan baik. Penggunaan anggaran harus dipertanggungjawabkan. Dikoordinasikan dengan baik, tiap pengajuan anggaran harus lewat proses perwabku," tegas Kapolres.

Selain itu, diingatkan agar segenap jajaran untuk memperhatikan administrasi pertanggungjawaban dengan baik. "Apa yang sudah baik, diteruskan. Saya yakin saudara-saudara sudah melakukan yang baik, namun saya hanya mengingatkan," ujar Kapolres.

Acara sosialisasi dirangkaikan dengan penandatanganan Pakta Integritas serta penyerahan DIPA T.A. 2024 kepada para Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek jajaran; diakhiri dengan sesi foto bersama.

Komentar