Pimpin apel perdana 2024, Kapolres Minsel : Siapkan Fisik dan Mental Hadapi Pengamanan Pemilu

Humas Polres Minsel
Polres Minahasa Selatan (Minsel) melaksanakan apel perdana tahun 2024, Rabu pagi (03/1/2024), yang diikuti oleh jajaran pejabat utama, brigadir dan ASN.



Apel perdana ini dipimpin langsung langsung Kapolres Minsel AKBP Feri R. Sitorus, SIK, MH.

Dalam arahannya, Kapolres Minsel menekankan untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat, perkuat soliditas, semangat serta bermanfaat bagi organisasi, masyarakat, bangsa dan negara.








"Tahun ini harus lebih baik dari tahun kemarin. Tetap solid, tetap semangat dalam menjalankan tugas, bermanfaat bagi organisasi, masyarakat, bangsa dan negara," ujar Kapolres.

Diingatkan juga menjelang Pemilu, seluruh personel harus siap fisik dan mental dalam tugas pengamanan. "Tahun ini kita akan melaksanakan tugas pengamanan Pemilu, siapkan fisik dan mental. Kedepan, kegiatan kita sangat padat, jangan lengah. Harus benar-benar siapkan dari sekarang. Jangan pernah mencoreng nama institusi kita dengan perbuatan-perbuatan yang semestinya tidak dilakukan. Hindari pelanggaran sekecil apapun, apalagi kaitan dengan netralitas," tegas Kapolres.

Apel perdana Polres Minsel dirangkaikan dengan pemberian penghargaan oleh Kapolres Minsel kepada para personel berprestasi yakni Brigadir Meike Damar atas aksi kemanusiaan menolong korban lakalantas.

Selain itu diberikan punishment kepada 2 (dua) personel yang melakukan perbuatan pelanggaran disiplin.

"Terus ukir prestasi yang membanggakan institusi Polri, pribadi dan keluarga. Bagi yang menerima punishment, harus berubah ke arah yang lebih baik," ungkap Kapolres.

Apel perdana diakhiri dengan pemberian tali asih oleh Kapolres Minsel kepada para personel yang berhari ulang tahun di bulan Januari 2024.

Komentar