Ops Lilin Samrat selesai, Kapolres Minsel ucapkan terimakasih untuk warga

Humas Polres Minsel
Operasi kepolisian terpusat 'Lilin Samrat 2023' pengamanan Natal dan Tahun Baru telah selesai dilaksanakan.




Terpantau, seluruh rangkaian perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), berlangsung lancar, aman dan kondusif.

"Aktivitas warga relatif padat, arus lalulintas ramai lancar. Rangkaian perayaan mulai malam Natal, ibadah Natal, malam pergantian tahun dan tahun baru, situasi secara umum lancar, aman dan kondusif," ungkap Kapolres Minsel usai memimpin apel perdana, Rabu (03/1/2024).

Untuk itu disampaikan terimakasih kepada masyarakat yang telah turut serta membantu menjaga stabilitas kamtibmas. "Terimakasih kepada seluruh warga Kabupaten Minsel, yang telah sama-sama menjaga stabilitas kamtibmas dan kamseltibcarlantas, sehingga perayaan Natal dan Tahun Baru ini secara umum berlangsung aman, lancar dan kondusif," ujar Kapolres.

Tidak lupa, Kapolres Minsel berikan apresiasi dan terimakasih kepada seluruh unsur pengamanan dalam perayaan Natal dan Tahun Baru.

"Apresiasi dan ucapan terimakasih kepada personel gabungan TNI-Polri, Sat Pol PP, Dishub, organisasi keagamaan, organisasi masyarakat, instansi terkait Pemkab, serta mitra kamtibmas lainnya yang telah bersinergi dalam kegiatan pengamanan Natal dan Tahun Baru di Kabupaten Minsel. Semoga kerja keras kita ini membawa kebaikan bagi kita semua," tutup AKBP Feri R. Sitorus, SIK, MH.

Komentar