Kapolres Minsel Pimpin Upacara Sertijab dan Pengambilan Sumpah Kabag SDM

Humas Polres Minsel
Kapolres Minahasa Selatan (Minsel) AKBP Feri R. Sitorus, SIK, MH; memimpin upacara sertijab dan pengambilan sumpah Kabag SDM di Graha Tatag Trawang Tungga, Jumat (26/1/2024).




Sertijab (serah terima jabatan) ini untuk menindaklanjuti keputusan Kapolda Sulut nomor Kep/29/I/2024, tanggal 18 Januari 2024, tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan perwira di lingkungan Polda Sulut.

Upacara sertijab dihadiri oleh Wakapolres Minsel Kompol Muhammad Fadli, SIK; para pejabat utama, perwira dan Kapolsek jajaran serta pengurus cabang Bhayangkari Minsel.








Pejabat yang diserahterimakan yaitu Kabag SDM (Kepala Bagian Sumber Daya Manusia) Kompol Alfrets Lalontja Tatuwo, S.Sos; yang saat ini telah dipromosikan menduduki jabatan baru sebagai Wakapolres Kepulauan Sangihe, Polda Sulut.

AKP Rudy Tony Dotulong, S.Sos yang sebelumnya menjabat Kasubbagbinkar Bag SDM Polres Minsel dipercayakan menduduki jabatan baru sebagai PS. Kabag SDM Polres Minsel.

"Mutasi jabatan merupakan hal biasa yang dilakukan di lingkungan institusi Polri untuk menjaga dinamika organisasi. Terimakasih kepada pejabat lama yang telah memberikan sumbangsih dan kinerja terbaik untuk Polres Minsel," ujar Kapolres Minsel dalam amanatnya.

Sementara itu, kepada pejabat yang baru diminta untuk segera menyesuaikan dengan lingkungan penugasannya. "Semangat dalam bertugas, jaga soliditas, berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," pesan Kapolres diakhir amanatnya.

Komentar