Polres Minsel Doa Bersama FKUB untuk Kerukunan dan Kondusifitas Kamtibmas

Humas Polres Minsel
Polres Minahasa Selatan (Minsel) bersama jajaran Forkopimda dan FKUB (Forum Kerukunan Umat Beragama) menggelar doa bersama yang diselenggarakan di Gedung Waleta Kantor Pemkab Minsel, Jumat (1/12/2023).



Doa bersama ini untuk memohonkan lindungan Tuhan Yang Maha Esa dalam rangka menjaga kerukunan dan stabilitas kamtibmas di wilayah Propinsi Sulut khususnya di Kabupaten Minsel; dengan ucapan doa secara bergantian dari masing-masing tokoh agama.

Acara doa bersama dirangkaikan dengan ibadah Natal perdana Pemerintah Propinsi Sulut dan Pemerintah Kabupaten Minsel yang dipimpin oleh Ketua BPMS GMIM Pdt. DR. Hein Arina.




"Mari sama-sama kita semangat dan perbedaan-perbedaan yang ada membawa kita untuk bersatu saling mendukung dan menciptakan kehidupan yang lebih baik bagi kita semua," demikian kutipan sambutan Gubernur Sulut Prof. DR (HC) Olly Dondokambey, SE.

Hadir dalam acara ibadah Natal dan Doa Bersama ini jajaran Forkopimda Propinsi Sulut, Forkopimda Kabupaten Minsel, para kepala SKPD, ASN, anggota DPRD Minsel, Camat, serta tamu dan undangan.

Komentar