Keluarga Besar Polres Minsel Gelar Ibadah Perayaan Natal

Humas Polres Minsel
Keluarga besar Polres Minahasa Selatan (Minsel) melaksanakan ibadah perayaan Natal, Kamis petang (28/12/2023), bertempat di graha Tatag Trawang Tungga Polres Minsel.



Hadir dalam ibadah perayaan Natal ini Kapolres Minsel AKBP Feri R. Sitorus, SIK, MH; Ketua Bhayangkari Cabang Minsel Ny. Sally Feri Sitorus, Wakil Bupati Minsel Pdt. Petra Rembang, M.Th; jajaran pejabat utama, perwira, para Kapolsek, brigadir, Bhayangkari, TNI, anak-anak panti asuhan, wartawan serta tamu dan undangan.

Ibadah perayaan Natal Polres Minsel mengusung tema Natal Polri yaitu "Dengan Semangat Kerendahan Hati, Menyambut Kelahiran Kristus Melalui Peran Polri Presisi, Berintegritas, Mengasihi dan Melayani Guna Mewujudkan Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju."









Ibadah dipimpin oleh Pdt. Frike Pelealu, S.Th; dengan pembacaan Alkitab oleh perwakilan personel Polres Minsel sesuai bahasa daerahnya masing-masing.

Pada kesempatan ibadah Natal ini Kapolres Minsel dan Ketua Bhayangkari Cabang Minsel memberikan bingkisan Natal kepada anak-anak Panti Asuhan.

"Seperti yang sudah disampaikan dalam pesan Natal, kita harus menebar kebaikan. Apa yang kita tabur, itu yang akan kita tuai. Saling mengingatkan dalam lingkungan pekerjaan, keluarga, jaga soliditas dan solidaritas dalam organisasi keluarga besar Polres Minsel," ungkap Kapolres Minsel dalam sambutannya.

Ibadah perayaan Natal keluarga besar Polres Minsel diakhiri dengan santap kasih bersama personel dan tamu undangan.

Komentar