Kapolres Minsel Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Malam Tahun Baru

Humas Polres Minsel
Kapolres Minahasa Selatan (Minsel) AKBP Feri R. Sitorus, SIK, MH; memimpin apel kesiapan pengamanan malam tahun baru, Minggu petang (31/12/2023).




Apel kesiapan pengamanan malam tahun baru dilaksanakan di halaman utama Polres Minsel, dihadiri oleh jajaran pejabat utama, perwira, personel gabungan TNI-Polri dan BKO Brimob Polda Sulut.

"Euforia masyarakat pada saat pergantian tahun, tidak menutup kemungkinan berpotensi pada gangguan Kamtibmas. Olehnya, kita wajib melakukan upaya antisipasi melalui manajemen keamanan secara terpadu dan komprehensif," ungkap Kapolres dalam amanatnya.









Untuk pengamanan malam tahun baru ini, Polres Minsel melibatkan ratusan personel jajaran didukung perkuatan TNI, BKO Brimob Polda Sulut, instansi terkait pemerintah daerah, organisasi keagamaan, organisasi masyarakat dan mitra kamtibmas lainnya.

"Mari kita laksanakan tugas pengamanan ini dengan penuh semangat dan tanggungjawab. Berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, pastikan rasa aman dan nyaman pada perayaan tahun baru 2024. Tetap berdoa meminta perlindungan kepada Tuhan Yang Maha Esa dalam pelaksanaan tugas pengamanan ini," pesan Kapolres.

Apel kesiapan pengamanan malam tahun baru diakhiri dengan foto bersama dan patroli gabungan 'show of force' di pusat kota Amurang.

Komentar