Apel Bulanan, Kapolres Minsel kembali Tekankan Netralitas Personel Hadapi Pemilu

Humas Polres Minsel
Polres Minahasa Selatan (Minsel) melaksanakan apel bulanan, Selasa pagi (05/12/2023), dihadiri oleh jajaran pejabat utama, perwira, Kapolsek, brigadir dan ASN.




Apel bulanan dilaksanakan di halaman utama Polres Minsel yang dipimpin langsung Kapolres Minsel AKBP Feri R. Sitorus, SIK, MH.

Dalam arahannya Kapolres Minsel kembali menekankan netralitas personel Polri dalam menghadapi pesta demokrasi Pemilu tahun 2024. "Tetap jaga netralitas. Hindari sikap, perkataan dan perbuatan kontra produktif yang bisa merugikan diri sendiri terlebih institusi Polri yang sama-sama kita cintai ini," ungkap Kapolres.








Pada kesempatan apel bulanan ini, Kapolres Minsel memberikan reward kepada KBO Sat Samapta Ipda Denny Karungu dan KBO Sat Intelkam Ipda Viddy Pratasis atas upaya penggalangan terhadap keluarga terduga pelaku kasus Desa Kinamang, serta untuk Kanit Reskrim Polsek Modoinding Aipda I Dewa Putu Sukerta atas keberhasilan penindakan kasus sajam.

Selain itu, diberikan juga punishment terhadap sejumlah personel yang melakukan pelanggaran disiplin. "Reward dan punishment ini merupakan bagian dari manajemen organisasi; memberikan penghargaan terhadap personel berprestasi serta teguran atau tindakan untuk personel yang melanggar disiplin," ujar Kapolres.

Apel bulanan dirangkaikan dengan pemberian bingkisan oleh Kapolres Minsel kepada personel yang berhari ulang tahun di bulan Desember 2023. "Kegiatan kita semakin padat. Tetap semangat, solid, jaga kesehatan," tutup Kapolres.

Komentar