Polres Minsel siagakan puluhan personel di Tompasobaru antisipasi gangguan Kamtibmas

Humas Polres Minsel
Puluhan personel gabungan peleton siaga, tim patroli Samapta Presisi Polres Minahasa Selatan (Minsel) dan rayonisasi polsek disiagakan di wilayah Polsek Tompasobaru, Sabtu malam (04/11/2023).









Kapolres Minsel AKBP Feri R. Sitorus, SIK, MH; yang dikonfirmasi melalui Kabag Ops AKP Verry Liwutang, SH; mengungkapkan bahwa hal ini sebagai wujud kehadiran personel Polri di masyarakat untuk memberikan rasa aman, mencegah gangguan Kamtibmas, serta melakukan tindakan kepolisian terhadap setiap bentuk perbuatan yang melawan hukum.

"Adapun kegiatan yang kami lakukan yaitu patroli KRYD sasaran penyakit masyarakat, sambang dan patroli dialogis mendengarkan keluhan dan informasi masyarakat, serta memberikan himbauan kamtibmas agar masyarakat bersama-sama menjaga lingkungan tetap kondusif," ungkap Kabag Ops.





Seluruh warga diminta untuk bersama-sama menjaga stabilitas kamtibmas, tidak mudah terprovokasi serta tidak melakukan hal-hal atau tindakan melawan hukum. "Kita sama-sama ciptakan rasa aman, nyaman agar seluruh aktifitas kita sehari-hari dapat berjalan lancar dan kondusif," imbau Kabag Ops.

Terpantau hingga Minggu dini hari (05/11/2023) puluhan personel gabungan Polres Minsel masih bersiaga dan melaksanakan patroli cipkon kamtibmas di wilayah Polsek Tompasobaru, situasi aman kondusif.

Komentar