Polres Minsel gelar upacara Hari Pahlawan

Humas Polres Minsel
Kapolres Minahasa Selatan (Minsel) AKBP Feri R. Sitorus, SIK, MH; bertindak selaku inspektur upacara Hari Pahlawan 10 November 2023 di halaman utama Polres Minsel.




Hari Pahlawan tahun ini diperingati dengan mengusung tema “Semangat Pahlawan Untuk Masa Depan Bangsa Dalam Memerangi Kemiskinan dan Kebodohan”.

Upacara peringatan Hari Pahlawan dihadiri oleh Wakapolres Minsel Kompol Muhammad Fadli, SIK; pejabat utama, perwira, brigadir Polres Minsel.






Rangkaian upacara yaitu penghormatan umum, laporan komandan upacara, pengibaran bendera Merah Putih diiringi lagu kebangsaan Indonesia Raya; hening cipta, pembacaan teks Pancasila, pembacaan teks pembukaan UUD 1945, pembacaan pesan-pesan pahlawan, amanat inspektur upacara, pembacaan doa, laporan, penghormatan selanjutnya inspektur upacara meninggalkan lapangan upacara.

“Peringatan Hari Pahlawan menjadi momen untuk mengenang jasa-jasa pahlawan yang telah berjuang demi kemerdekaan dan kemajuan bangsa. Selamat Hari Pahlawan tahun 2023. Marilah kita panjatkan doa bagi para Pahlawan yang telah gugur mendahului kita,” tutup Kapolres dalam amanatnya.

Kegiatan upacara Hari Pahlawan 10 November 2023 di Polres Minsel diakhiri dengan foto bersama Kapolres Minsel bersama para peserta upacara.

Komentar