Polres Minsel gelar Bakti Sosial, Bakti Kesehatan dan Penanaman Pohon

Humas Polres Minsel
Polres Minahasa Selatan (Minsel) melaksanakan kegiatan bakti sosial, bakti kesehatan dan penanaman pohon dalam rangkaian program Rakorbin SDM Polri 'Mengabdi Untuk Negeri', Sabtu (04/12/2023).


Bakti kesehatan dan bakti sosial dilaksanakan di gedung aula Graha Tatag Trawang Tungga Polres Minsel, dalam bentuk pemeriksaan kesehatan, pengobatan secara gratis dan sosialisasi pencegahan stunting serta pemberian bantuan sosial berupa paket sembako kepada masyarakat kurang mampu.

Kegiatan penanaman pohon dilaksanakan di lahan hutan Desa Lopana, Kec. Amurang Timur, Kab. Minsel, dengan jumlah sebanyak 500 bibit pohon terdiri atas bibit pohon mahoni dan bibit pohon cempaka.








 

"Dalam pelaksanaannya kegiatan bakti kesehatan, bakti sosial, dan penanaman pohon ini dipandu secara virtual dari Mabes Polri oleh AS SDM Polri dengan diikuti oleh jajaran Polda dan Polres seluruh Indonesia," terang Kabag SDM Polres Minsel Kompol Alfrets Tatuwo, S.Sos.

Seluruh rangkaian kegiatan ini dihadiri oleh Wakapolres Minsel Kompol Muhammad Fadli, SIK.; jajaran PJU, perwira, ASN dan Brigadir Polres Minsel serta pengurus Bhayangkari Cabang Minsel.

Komentar