Pimpin Apel Bulanan Kapolres Minsel Tekankan Soliditas, Respon Cepat dan Netralitas Pemilu

Humas Polres Minsel
Kapolres Minahasa Selatan (Minsel) AKBP Feri R. Sitorus, SIK, MH; memimpin apel bulanan, Selasa pagi (07/11/2023), di halaman utama Polres Minsel.



Apel pagi bulanan dihadiri oleh Wakapolres Minsel Kompol Muhammad Fadli, SIK; para pejabat utama, perwira, Kapolsek jajaran, ASN dan Brigadir.

Dalam arahannya, Kapolres Minsel ucapkan terimakasih kepada seluruh personel dalam pelaksanaan tugas di sejumlah kegiatan yang telah dilaksanakan.







"Untuk kejadian di wilayah Tompasobaru agar anggota yang tersprin tetap melaksanakan tugas pengamanan serta terus lakukan upaya penyelidikan, respon cepat sesegera mungkin ungkap kasus temukan pelakunya," ungkap Kapolres.

Diingatkan juga kepada seluruh personel untuk tetap solid, saling menghargai dalam satu keluarga besar Polres Minsel.

"Kembali diingatkan pada momen pesta demokrasi Pemilu, ditekankan netralitas kita selaku anggota Polri. Hindari perbuatan, tindakan, sikap maupun perkataan kita yang dapat merugikan institusi Polri, yang sama-sama kita cintai ini," tegas Kapolres.

Pada kesempatan apel bulanan ini, Kapolres Minsel memberikan reward kepada personel SPKT Aipda Rasid Kalapati atas dedikasi kinerja pelaporan rutin online; serta pemberian tali asih kepada para personel yang berhari ulang tahun pada bulan November 2023.

Komentar