Keluarga Besar Polres Minsel Nonton Bareng Film Aku Rindu

Humas Polres Minsel
Polres Minahasa Selatan melaksanakan nonton bareng film 'Aku Rindu' di Mega Mall XXI Manado, Sabtu malam (21/10/2023).



Film Aku Rindu ini menceritakan tentang peran penting seorang Bhayangkari dan anggota Polri dalam pelaksanaan tugas selaku pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta penegak hukum.

Nonton bareng Film Aku Rindu ini diikuti oleh personel Polres Minsel bersama Bhayangkari, dilaksanakan selama 3 (tiga) hari mulai tanggal 21 sampai dengan 23 Oktober 2023 di sejumlah studio cinema Manado.





Kapolres Minsel AKBP Feri R. Sitorus, SIK, MH; yang dikonfirmasi melalui Kasi Humas Iptu Ronald Wauran mengungkapkan bahwa kegiatan nonton bareng ini sebagai ajang silaturahmi juga mengambil hikmah dan pesan film 'Aku Rindu'.

“Dalam film ini memperlihatkan Bhayangkari bisa berperan, selain sebagai Ibu Rumah Tangga, juga mendukung tugas suami serta bisa bermanfaat bagi lingkungan,” ujarnya.

Ia pun berharap dengan film Aku Rindu ini bisa menjadi motivasi bagi anggota Polri dan Bhayangkari untuk bisa berinovasi dan bermanfaat bagi lingkungan sekitar.

Film Aku Rindu, menunjukan pesona alam daerah Larantuka, Flores Timur, Nusa Tenggara Timur.

Film ini dibintangi oleh Verlita Evelyn, Samuel Rizal, Krisjiana Baharuddin, Natasha Siahaan, Tutie Kirana, Ricky W. Miraza dan para pemain pendukung lainnya, menceritakan bahwa dibalik sosok anggota Polri pasti ada sosok Bhayangkari yang mendampingi dan harus siap bertugas di mana saja.

Komentar