Kapolres Minsel terima kunjungan audiensi pengurus IWO Kabupaten Minsel

Humas Polres Minsel
Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Minsel mengadakan kegiatan audiensi dengan Kapolres Minsel AKBP Feri R. Sitorus, SIK, MH; pada Senin (02/10/2023).



Tiba di Polres Minsel, rombongan IWO disambut Kasi Humas Iptu Ronald Wauran, selanjutnya bersama-sama menuju ruangan aula Graha Tatag Trawang Tungga untuk kegiatan audiensi bersama Kapolres, jajaran pejabat utama dan para Kapolsek.

Ketua pengurus daerah IWO Kab. Minsel, Herman Marentek, mengucapkan terima kasih atas waktu dan kesempatan yang disediakan Kapolres Minsel bersama jajaran dalam agenda rutin audiensi.




 
“Melalui kunjungan ini diharapkan dapat mempererat silaturahmi, berkoordinasi, dan bersinergi antara IWO dan Polres Minsel,” tutur Marentek.

Sementara itu Kapolres Minsel AKBP Feri R. Sitorus, SIK, MH; mengungkapkan bahwa Polres Minsel mengapresiasi peran aktif insan pers dalam pemberitaan program-program dan capaian kinerja kepolisian kepada masyarakat.

"Kami mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih atas peran aktif teman-teman wartawan dalam hal publikasi program kerja, capaian serta himbauan kamtibmas Polres Minsel," ungkap Kapolres.

Wartawan media diajak untuk bersama-sama menjaga sinergitas serta menangkal isu-isu atau berita hoax yang mengancam persatuan dan kesatuan.

"Kita tingkatkan sinergitas yang baik dan positif dalam peran serta menjaga stabilitas kamtibmas termasuk menangkal pemberitaan hoaks, isu-isu provokarif apalagi ini menjelang pesta demokrasi Pemilu 2024,” imbau Kapolres.

Audiensi IWO dengan Kapolres Minsel berlangsung dengan diskusi terbuka terkait situasi Kamtibmas, kemudian diakhiri dengan sesi foto bersama.

Komentar