Kapolres Minsel pimpin apel bulanan berikan reward dan punishment

Humas Polres Minsel
Kapolres Minahasa Selatan (Minsel) AKBP Feri R. Sitorus, SIK, MH; memimpin apel bulanan, Senin (02/10/2023), yang dilaksanakan di halaman utama Polres Minsel.




Apel bulanan dihadiri oleh Wakapolres Minsel Kompol Muhammad Fadli, SIK; para Pejabat Utama, Perwira, Kapolsek, Brigadir dan ASN jajaran.

Dalam arahannya, Kapolres Minsel ucapkan terimakasih kepada seluruh personel atas pelaksanaan tugas pelayanan masyarakat serta pemeliharaan stabilitas kamtibmas.




"Terimakasih kepada seluruh personel yang dalam pelaksanaan tugas telah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat juga upaya pemeliharaan stabilitas kamtibmas di wilayah hukum Polres Minsel," ungkap Kapolres.

Pada kesempatan apel bulanan ini Kapolres Minsel AKBP Feri R. Sitorus, SIK, MH; memberikan reward kepada personel berprestasi yaitu Ipda Maxi Liuw, Aipda Bobby Mongkareng dan Aipda Libertinus Tiaki yang aktif dalam patroli Samapta Presisi pencegahan dan penanganan gangguan Kamtibmas.

Sementara itu, Kapolres Minsel juga memberikan punishment kepada personel yang melanggar aturan disiplin serta kode etik Polri.

"Untuk yang menerima reward diucapkan terimakasih atas kinerjanya, pertahankan dan ditingkatkan; yang menerima punishment agar berbenah diri, berubah ke arah yang lebih baik," ujar Kapolres.

Usai apel, Kapolres Minsel memberikan bingkisan kepada para personel yang akan berhari ulang tahun di bulan Oktober 2023.

Komentar