Gunakan Ranmor Roda Dua, Kapolda Sulut Patroli Kamtibmas di Kabupaten Minsel

Humas Polres Minsel 
Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol. Drs. Setyo Budiyanto, SH, MH; didampingi sejumlah Pejabat Utama (PJU) Polda melakukan patroli kamtibmas menggunakan kendaraan roda dua di wilayah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Kamis (26/10/2023).



Tiba di wilayah Minsel, Kapolda Sulut dan rombongan disambut oleh Kapolres Minsel AKBP Feri R. Sitorus, SIK, MH; Ketua Bhayangkari Cabang Minsel Ny. Sally Feri Sitorus dan jajaran pejabat utama Polres Minsel.

Dalam kunjungan ini, Kapolda Sulut dan PJU Polda Sulut adakan tatap muka serta memberikan arahan kepada personel jajaran di gedung aula Graha Tatag Trawang Tungga Polres Minsel.









Kapolda Sulut juga menyerahkan bantuan ransel kepada personel Polres Minsel dalam rangka persiapan pengamanan TPS pada Pemilu 2024. Adapun jumlah ransel yang diserahkan sebanyak 150 buah, serta penyerahan laptop ke Polsek-Polsek jajaran di Minsel.

Pada kesempatan Patroli Kamtibmas ini, Kapolda Sulut dan Ketua Bhayangkari Daerah Sulut Ny. Henny Setyobudi bersama rombongan ibu-ibu Bhayangkari juga melaksanakan bakti sosial dan pemberian tali asih di rumah anak penderita Hidrosefalus, di wilayah Kec. Tumpaan, Kab. Minsel.




"Ini merupakan bentuk perhatian dari Polda dan Polres. Tentunya kita berharap anak ini bisa mendapat perawatan yang memadai di rumah sakit," ujar Kapolda.

Komentar