Upacara Tradisi Polres Minsel sambut 10 Bintara Polri Angkatan 48 T.A 2022

Humas Polres Minsel
Polres Minahasa Selatan (Minsel) mengadakan upacara tradisi penyambutan Bintara Polri Angkatan 48 T.A 2022, Rabu (06/09/2023).



Sebanyak 10 (sepuluh) Bintara Polri ini resmi bertugas di Polres Minsel. "Selamat datang adik-adik Bintara Polri angkatan 48 tahun 2022 di Polres Minsel, selamat bergabung dan selamat bertugas mengabdikan diri selaku pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta penegak hukum di wilayah Minsel ini," ujar Kapolres Minsel AKBP Feri R. Sitorus, SIK, MH; yang bertindak selaku inspektur upacara.

Adapun acara tradisi penyambutan ini dimulai dengan kegiatan lari bersama dari Kecamatan Tumpaan, mandi di pantai alar Amurang, selanjutnya para Bintara Polri ini disambut di gerbang Polres Minsel melalui proses pembinaan fisik khas Polri.








Pada upacara tradisi ini, Kapolres Minsel adakan prosesi penyiraman air kembang kepada sepuluh bintara polri angkatan 48 sebagai tanda diterimanya bergabung di kesatuan Polres Minsel.

"Tetap semangat, berikan pengabdian terbaik kepada masyarakat, hindari pelanggaran sekecil apapun, kerja ikhlas dan selalu bersyukur," pesan Kapolres.

Komentar