Polres Minsel libatkan ratusan personel pengamanan Pengucapan Syukur

Humas Polres Minsel
Sebanyak 158 (seratus lima puluh delapan) personel Polres Minahasa Selatan (Minsel) dilibatkan dalam pengamanan Pengucapan Syukur Kabupaten Minsel, Minggu (10/09/2023).



Pengamanan Pengucapan Syukur meliputi pengaturan arus lalulintas, penjagaan lokasi tempat ibadah di Gereja-gereja, area pasar dan pusat perbelanjaan serta tempat wisata atau lokasi keramaian.

"Konsep pengamanan terbuka dengan menggelar personel berseragam dinas didukung kegiatan pengamanan tertutup dari unsur intelijen, serta perkuatan dari TNI dan instansi terkait pemerintah daerah," ungkap Kapolres Minsel AKBP Feri R. Sitorus, SIK,MH.

Jajaran Polres Minsel bersama TNI dan pemerintah daerah komitmen menjaga dan mengamankan jalannya pengucapan syukur ini. 

"Kami meminta dukungan segenap elemen masyarakat untuk sama-sama menjaga stabilitas kamtibmas, menghindari perbuatan melawan hukum serta memperkuat persatuan dan kesatuan, saling menghormati dan menghargai, toleransi dalam kehidupan beragama dan bermasyarakat," imbau Kapolres Minsel.

Terpantau untuk situasi arus lalulintas di Jalan Trans Sulawesi wilayah hukum Polres Minsel dalam keadaan aman, lancar dan tertib; serta kamtibmas kondusif.



Komentar