Polres Minsel gelar pasukan Ops Zebra Samrat 2023

Humas Polres Minsel
Polres Minahasa Selatan (Minsel) melaksanakan apel gelar pasukan Operasi Kepolisian Kewilayahan Zebra Samrat 2023, Senin (04/09/2023).




Apel gelar pasukan Ops Zebra Samrat 2023 dipimpin langsung Kapolres Minsel AKBP Feri R. Sitorus, SIK, MH; dengan perwira apel Kasat Lantas AKP Bayu Damara STK, SIK; dan komandan apel Ipda P. Simangunsong.

Tema apel gelar pasukan Ops Zebra Samrat 2023 yaitu "Cipta Kondisi Kamseltibcarlantas Yang Kondusif Menuju Pemilu Damai 2024 di wilayah Sulawesi Utara".












Peserta apel yaitu personel gabungan TNI-Polri, Sat Pol PP, Dishub dan Dinkes Pemkab Minsel; dihadiri oleh jajaran Forkopimda, Dansecaba Rindam XIII/Merdeka Letkol Inf. Rayner Wajong, Wakapolres Minsel Kompol Muhammad Fadli, SIK; jajaran pejabat utama, perwira dan Kapolsek jajaran.

Dalam amanat Kapolda Sulut yang dibacakan Kapolres Minsel diungkapkan bahwa apel gelar pasukan ini merupakan proses manajerial, pengecekan mendetail seluruh personel, instansi terkait dan sarana prasarana yang dilibatkan pelaksanaan operasi.

"Operasi Zebra tahun ini untuk cipta kondisi penyelenggaraan agenda nasional Pemilu 2024. Ops Zebra Samrat difokuskan pada bidang lalulintas, mengedepankan kegiatan edukatif, preventif, serta penegakan hukum," demikian kutipan amanat Kapolda Sulut yang dibacakan Kapolres Minsel.

Ops Zebra Samrat 2023 ini akan dilaksanakan selama 14 (empat belas) hari, terhitung mulai tanggal 4 - 17 September 2023.

Dalam apel gelar pasukan Ops Zebra Samrat 2023 ini dilaksanakan pemeriksaan pasukan oleh Forkopimda Minsel, penyematan pita operasi kepada perwakilan personel TNI-Polri, Dishub, Sat Pol PP dan diakhiri dengan foto bersama.

Komentar