Kapolres Minsel pimpin rakor internal kesiapan pengamanan Pemilu 2024

Humas Polres Minsel
Polres Minahasa Selatan (Minsel) melaksanakan rapat koordinasi internal dalam rangka persiapan dan kesiapan pengamanan Pemilu tahun 2024, Rabu (13/09/2024).



Rakor internal ini dilaksanakan di Graha Tatag Trawang Tungga, dipimpin langsung Kapolres Minsel AKBP Feri R. Sitorus, SIK, MH; didampingi Wakapolres Kompol Muhammad Fadli, SIK; dihadiri oleh jajaran pejabat utama, perwira dan Kapolsek jajaran serta brigadir urusan administrasi masing-masing satuan fungsi.

"Rakor internal ini sebagai langkah awal kita dalam mempersiapkan segala sesuatu baik kesiapan administrasi, pelibatan personel serta aspek teknis dan taktis lainnya, menghadapi pengamanan Pemilu 2024 nanti," ungkap Kapolres Minsel saat membuka rakor.





Rakor internal diisi dengan penyampaian paparan terkait dengan data statis, situasi umum dan khusus, perencanaan serta manajemen pengendalian operasi.

"Melalui rakor ini diharapkan akan semakin memantapkan kesiapan kita pada pelaksanaan Operasi Mantap Brata pengamanan Pemilu tahun 2024," pungkas Kapolres diakhir kegiatan.

Komentar