Kapolres Minsel pimpin apel bulanan berikan reward dan punishment untuk personel

Humas Polres Minsel
Kapolres Minahasa Selatan (Minsel) AKBP Feri R. Sitorus, SIK, MH; memimpin apel bulanan, Senin pagi (04/09/2023), di halaman utama Polres Minsel.



Apel bulanan Polres Minsel dihadiri oleh Wakapolres Kompol Muhammad Fadli, SIK; pejabat utama, Kapolsek, brigadir dan ASN jajaran.

Sebanyak 4 (empat) personel berprestasi dalam kinerja pelayanan dan organisasi menerima penghargaan yang diserahkan langsung oleh Kapolres Minsel.



Keempat personel penerima reward atau penghargaan ini yaitu Iptu Samuel Banibi yang memasuki masa purna bakti (pengabdian 36 tahun dalam institusi Polri); Brigadir Guslan Mehi atas prestasi pelaporan Quick Wins; serta Brigadir Ginanjar Kawatu dan Briptu Tirza Tumbuan atas prestasi kinerja di bidang pelayanan kepada masyarakat.

Kapolres Minsel juga memberikan bantuan sarana pendukung pelaksanaan tugas kepada Bag Ops berupa 1 (satu) unit komputer.

Pada kesempatan apel bulanan ini juga, Kapolres Minsel memberikan punishment kepada 2 (dua) personel yang melanggar disiplin.

"Kepada personel penerima reward, diucapkan terimakasih atas kinerjanya. Pertahankan dan tingkatkan. Untuk personel yang diberikan punishment, jangan lagi mengulangi kesalahan yang sama, harus berubah dan berbenah diri. Untuk kita semua agar selalu bersyukur, jaga kesehatan, tetap semangat dalam pelaksanaan tugas dan perkuat soliditas," pungkas Kapolres Minsel.

Komentar