Tim Itwasum Polri audit kinerja Polres Minsel di Manado

Humas Polres Minsel
Polres Minahasa Selatan (Minsel) mengikuti kegiatan audit kinerja tahap II T.A. 2023 yang dilaksanakan oleh Tim Inspektorat Pengawasan Umum Polri (Itwasum), di Mako Polresta Manado, Jumat (25/08/2023).



Audit kinerja tahap II T.A. 2023 aspek pelaksanaan dan pengendalian dengan sasaran pemeriksaan Polres jajaran Polda Sulut.

Kegiatan audit kinerja ini meliputi objek Operasional, SDM, Logistik dan Garkeu; serta pengecekan alut/alsus, administrasi kesiapan pengamanan Pemilu serentak tahun 2024.






"Polres Minsel mendapat jadwal hari ini untuk diaudit bersama beberapa polres lainnya di jajaran Polda Sulut. Kami mengikutkan para Kabag, Kasat, perwira dan sejumlah brigadir untuk diperiksa oleh Tim Itwasum Polri kaitan dengan pertanggungjawaban kinerja, apa yang sudah dibuat, hasilnya apa, juga dokumen pertanggungjawaban anggaran," terang Kapolres Minsel AKBP Feri R. Sitorus, SIK, MH; yang memimpin langsung rombongan personel Polres Minsel mengikuti kegiatan audit.

Terpantau kegiatan audit berlangsung mulai pagi hingga petang, dimana masing-masing bagian, satuan fungsi dan seksi diperiksa satu per satu oleh Tim Itwasum Polri.

Menjelang malam, kegiatan audit untuk Polres Minsel dinyatakan selesai. "Tinggal menunggu hasil audit," singkat Kapolres Minsel.

Usai kegiatan, rombongan personel Polres Minsel tampak langsung bergegas kembali pulang ke Amurang untuk melanjutkan tugasnya sesuai tugas pokok masing-masing.

Komentar